Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Scarlett Herbalism Mugwort mask || Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask.

 


Assalamualikum semuanya balik lagi nih di blog aku resulinfo, pada artikel kali ini aku akan bahas produk terbaru lagi dari brand Scarlett Whitening. Jujur aku kaget ya mereka produktif banget ngeluarin produk baru lagi padahal baru kayak satu bulan yang lalu ngeluarin toner.

 

Sekarang perdana ngeluarin masker wajah, sungguh menarik banget dan itu juga rebutan banget, baru launching itu udah kayak semuanya excited untuk cobain sih maskernya Scarlett ini, tapi syukurnya aku dapet check out, kemudian aku bisa gercep bikin reviewnya buat kalian.

 

 

Pengenalan Produk Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask dan Herbalism Mugwort Mask

Maskernya ada dua varian ya ada yang warna pink, ada yang warna hijau. Yang warna pink ini namanya adalah Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask, kalau yang hijau ini namanya adalah Herbalism Mugwort Mask. Kedua varian ini udah aku bedah, udah aku cobain juga dan aku udah tahu nih apa aja kesamaan dan perbedaannya, daripada penasaran langsung aja kita bandingin produknya yuk.

 

 

Packaging Tekstur Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask dan Herbalism Mugwort Mask

kedua varian  Scarlett ini dikemas dengan box yang lumayan informatif seperti biasa ada QR Code BPOM, jadi udah terdaftar ya, ada tanggal kadaluarsanya juga, terus yang nggak kalah penting ada hologram dan QR Code Scarlett buat ngecek keaslian produk di website mereka.

 

Setelah boxnya dibuka kemasan maskernya pakai jar dengan bahan plastik tapi yang enggak tipis gitu loh dan gak ringkih jadi masih kelihatan kokoh. Isi maskernya ada 100 gram dan didalamnya juga dikasih spatula buat ngambil produknya.

 

 

Kandungan dan Manfaat Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask dan Herbalism Mugwort Mask

Secara kandungan keduanya sama-sama tanpa alkohol atau etanol, tanpa parfum, juga terus sama-sama mengandung niacinamide yang multifungsi, salah satunya bisa mencerahkan wajah. Kemudian ada allantoin yang bisa menenangkan kulit dan ada vitamin C yang kaya antioksidan sehingga bagus untuk naikin produksi kolagen.

kandungan yang ngebedain nya adalah kalau si gel maks dia tuh ketambahan banyak hydrator dan penenang kulit seperti aloevera water, grape water, rose water, sampai centella asiatica, udah gitu ada tujuh macam berry berry an, ada kandungan ginsengnya dan mereka ini juga punya peran sebagai antiaging.

 

Sedangkan kalau Mugwort dia dilengkapi sama kaolin dan bamboo charcoal yang oke untuk angkat minyak berlebih kemudian, ada salicylic acid yang bisa bersihin pori lebih dalam dan dia ini juga oke untuk merawat area yang berjerawat. apalagi disini juga ada glutathion yang bisa mencerahkan sekaligus banyak antioksidannya.

 

 

Dari sini kita bisa tarik garis besar kalau gel maks itu kandungannya lebih cocok untuk yang normal to dry skin yang mungkin kulitnya itu gampang stress juga sehingga butuh banyak ditenangin. Sedangkan si mugwort kandungannya lebih condong untuk normal to oily dan bisa juga dipakai buat yang punya masalah pori-pori hingga berjerawat.

 

 

Test Pakai Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask dan Herbalism Mugwort Mask

Kedua masker ini biasanya aku pakai di atas kulit yang bersih dan tujuannya tentu aja biar si masker itu enggak kecampur sama kotoran di muka, karena itu bisa pengaruhi hasil juga. Waktu dioleskan ke kulit keduanya itu sama-sama gampang diratain nya, rasanya juga nyaman apalagi yang mugwort benar-benar seger gitu loh.

 

Buliran mugwort dan biji Berry di mugwort mask buat aku nggak mengganggu, karena buliran bunganya itu soft banget dan biji berry nya juga nggak ngnggu dan gak banyak juga jumlahnya.  Masker ini bisa didiamkan sekitar 15-20 menit, cukup lama dari masker wajah pada umumnya ya, tapi hal ini normal sih mengingat keduanya tadi punya formula masker yang lembab dan basah.

 

Pengalaman Aku Selama Memakai Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask dan Herbalism Mugwort Mask

Keduanya ngasih finish yang hampir mirip sama-sama nenangin kulit, terus nggak bikin kulit jadi kering. Bedanya itu tipis banget, kalau yang gel mask menurut aku hidrasi dan calmingnya kerasa lebih mantul. Kalau yang gel maks aku ngerasa bikin pori aku lebih kencang lebih bersih tanpa bikin kering, tu yang aku suka.